20 February 2016

Kutuk Teruntuk Ratu Pesta


Kau hebat, kaulah elok yang paling jahat.
Sungguh, aku ingin menyelamatimu dengan pelukan hangat,
hingga kau akan mendengar tulang-tulangku retak.

Kau hebat, kaulah sosok indah yang paling kejam.
Sungguh, aku ingin memahkotaimu dengan sedih,
yang paling mahal yang pernah aku teteskan.

Kau hebat, kaulah paras yang paling bengis.
Sungguh, aku ingin membuatkanmu sebuah kalung,
yang paling indah yang terbuat dari butiran airmataku.

Kau hebat, kaulah makhluk cantik yang paling licik.
Sungguh, aku ingin menghadiahkanmu dengan gaun,
yang paling cantik yang terbuat dari darahku.

Karena kau akan menjadi ratu pesta di sebuah perayaan kematianku.
Demikian aku tidak akan mencabut kutuk yang aku tanamkan padamu.
Sampai aku mati dan kuburku bergoncang-goncang.

Dengar!

Aku lupa letaknya hati.
Terakhir ada di dengkul.
Kupakai berlutut minta pergimu.
Mungkin sekarang jatuh di tengah jalan.
Mungkin sudah terlindas roda hidupmu.

No comments:

Post a Comment

 
Powered by Aishi♥