13 August 2016

Golden Battles, Game Online Penghasil Uang

Goldenbattles merupakan sebuah game web based online mengenai strategi ekonomi dan peperangan. Kelebihan dari game web ini adalah uang yang kita dapat dalam game ini dapat ditukar dalam bentuk uang asli melalui paypal. 
Secara ringkas game golden battle ini merupakan game yang berkait di simulasi ekonomi dan pertempuran. Game dimana kita bisa fight, work membangun perusahaan, menjadi presiden dan bahkan bisa bertempur sama alien. Dilengkapi dengan fitur leveling system, prestige system, stamina, hp dan lain-lainnya sehingga menjadikan game ini tidak kaku karna ada unsur unsur mmorpgnya.
Yah buat seneng-seneng aja lah, game ini ga terlalu nguras waktu seperti kebanyakan game online ditambah lagi bisa ngasilin uang walaupun cuma receh-receh euro buat jajan, hehehe. Tapi jangan sampe ketagihan ya, ingat sholat, makan, belajar, dll.
Gimana? Tertarik ngumpulin recehan euro?









Sedikit membahas untuk tutorial awalnya. Sebaiknya jangan terlalu terburu-buru untuk membeli segalanya, kumpulkan dulu modal awal untuk kedepannya. Mencari modal awal bisa dengan fight dan wars. Work juga dapat dilakukan untuk mendapatkan modal awal. Untuk work hanya dapat dilakukan sehari sekali dan ketika melakukan work maka selama 8 jam berikutnya kamu tidak bisa melakukan fight dengnan alien jadi pastikan melakukan work ketika akan logout atau hendak tidur. Untuk cara fight tinggal memilih pada tab "Fights", klik pada alien yang ingin diserang klik fight him dan pilih phsycal attack. Lakukan terus menerus hingga stamina tinggal 2. Untuk work dapat dilakukan di tab "Economy", disana akan ada beberapa pilihan pekerjaan, lalu klik work here. Pendapatan fight dan work berbeda-beda ditiap negara, pendapatan dari work akan meningkat seiring dengan meningkatnya prestige dan work experience. Kalo uang udah banyak jangan buru-buru buat dituker ke euro, simpen juga buat modal fight kamu selanjutnya, dan kalo bisa buat perusahaan. 
Gunakan uang sebaik-baiknya, jangan boros, jangan lupa nabung, dan juga jangan lupa bahagia, yeaay. \(^_^)/

No comments:

Post a Comment

 
Powered by Aishi♥